Prosesi Pelantikan Dan Serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Aceh Tamiang, di Aula Kantor Kejaksaan setempat, Jalan Ir Juanda Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (25/02/2020).

Kajari Aceh Tamiang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen 

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang, Erwinsyah SH,  pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari pejabat lama Fardhiyan Affandi SH MH, kepada pejabat baru, Wahyu Heri Purnama SH MH, berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri setempat, Jalan Ir Juanda Karang Baru, Selasa (25/02/2020).
 
Upacara pelantikan sekaligus serah terima jabatan di ikuti seluruh jajaran Kejari Aceh Tamiang di mulai pada pukul 09.00 Wib langsung dipimpin Kajari Aceh Tamiang, Erwinsyah SH.
 
Kajari Aceh Tamiang, Erwinsyah SH, dalam amanatnya mengatakan, bahwa rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan RI merupakan hal wajar. Selain itu ditujukan untuk memberikan motivasi terhadap para Jaksa dalam menjalankan tugas, agar lebih meningkatkan kinerja serta sebagai bentuk penyegaran terhadap kinerja khususnya di instansi Kejaksaan. 
 
Erwinsyah SH berharap, agar seluruh keluarga besar Kejari Aceh Tamiang tetap memberikan dukungan penuh kepada kasi Intelijen yang baru, seperti memberikan dukungan kepada Kasi Intelijen yang lama.
 
Dan pada Kasi Intelijen yang baru dilantik, diharapkan agar segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang bermitra dengan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, ujarnya. 
 
Selaku Kajari Aceh Tamiang, "saya mengucapkan terimakasih kepada Fardhiyan Affandi SH MH, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama ini terhadap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang", kata Kajari Aceh Tamiang, Erwinsyah SH
 
Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas. Dan kepada Kasi Intel yang baru, selamat bertugas", ujar Erwinsyah SH kepada kedua penjabat tersebut.
 
Informasi yang diperoleh, Wahyu Heri Purnama SH MH, sebelum dilantik sebagai Kasi Intel di Kejari Aceh Tamiang, Wahyu menjabat Kasi Datun di Kejari Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.
 
Sementara, Fardhiyan Affandi SH MH, sejak serah terima jabatan tersebut,  dia mendapat tugas baru di Provinsi Jawa Tengah, Semarang, sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sosial Budaya dan Kemasyarakatan.
 
Pantauan media ini, prosesi upacara serah terima jabatan dan pelantikan Kasi Intelijen, terlihat berjalan lancar dan sederhana. (Tarmizi/sl)